Jumat, 30 Desember 2011

sahabat, aku rindu!

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………

Aku kangen! Mendadak malam ini rasa itu seperti akan meledak. Aku rindu berada di tengah-tengah hangatnya sahabat2 yang lama tak bersua. Mendadak ingin melihat tawa mereka, mendadak ingin mendengar suara mereka, mendadak ingin melihat mereka! Akhirnya aku bongkar lah fesbuk mereka satu persatu. Niat ingin bisa mengobati rindu, tapi justru malah sebaliknya. Hey, I really really really miss you, guys! :(

Ocha, iwat, itok, ajim dan meil!

Hah, masing-masing sudah menempuh jalan menuju masa depan yang berbeda. Berjauhan. Terpisah oleh jarak dan kesibukan masing-masing. Yang kini membuat kita jadi tak sempat untuk saling bertanya kabar. (bahkan sekedar untuk saling bertanya kabar pun tak sempat!). aaaaaaaa…. Rasanya ingin menangis malam ini. Semua memori pahit manis asem asin tentang kalian menghunjamku. Yang sekarang membuatku ingin bisa berlari kembali ke masa lampau. Bertemu kalian!

Entah bagaimana dengan kalian, teman2..

Aku mungkin belum termasuk ke dalam daftar teman spesial bagi kalian. Tapi.. rasanya ingiiin sekali, aku ingin sekali kalian pun bisa merasakan rindu yang sama. Tentang waktu yang berputar perdetiknya bersama kalian. tentang semua kekonyolan dan hal2 bermanfaat yang kita alami bersama. Tentang perjuangan kita, tentang lelah kita yang sama, tentang persahabatan kita! Tentang sejarah dan kenangan masa SMA yang kata orang adalah masa yang paling indah..





Sesak. Rasanya bisa sampai menyesakkan begini. Semua ekspresi wajah kalian satu persatu membayangi malamku. Saat kalian tertawa, saat panik, saat lelah, saat kalian merasa tertindas(?), saat kalian kesal, semuanya. Ocha yang paliiiiiiiiing care di antara yang lain dan mudah mengerti perasaan orang, murni yang selalu bisa menjadi pengadem suasana yang bagiku selalu membawa “kantung tertawa” untuk bisa di bagi-bagikan ke orang2, itok yang terkenal dengan “slowmotion”nya dan sifat tenangnya walau disaat panik, ajim yang kemana-mana selalu membawa wajahnya yang ketika orang melihatnya, rasanya selalu ingin diajak ribut (haha), dan meil yang entah kenapa belakangan menjadi alay tak tertahankan (ada issu kalau sekarang mail cool. Hee?).

Aku simpan rapi-rapi, semua memori tentang kalian. memori berharga yang tak boleh hilang.

Apa ada waktu di masa depan, yang bisa membuat kita kembali merasakan hangat yang dulu? Aku yakin pasti ada. Pasti! Bahkan jika itu adalah di surga. Karena aku yakin, kita akan sama-sama membawa rajutan ukhuwah ini sampai ke sana. Allah yang telah mempertemukan kita, merekatkan kita dengan cintaNya, mengakrabkan kita di jalanNya.

Aku tahu aku tak boleh cengeng. Kita sudah punya jalan sukses masing-masing. Menuju muara yang sama. Aku tahu, aku harus terus bersemangat! Karena semakin cepat aku berjalan, semakin cepat aku sampai di muara itu, di tempat tujuan itu, di mana aku akan bertemu dengan kalian.

Mungkin usia akan mengaburkan ikatan kita. Ketika orang-orang yang baru kita temui di kehidupan mendatang, memenuhi seluruh perhatian kita. Yang mungkin membuat kita menjadi terlupa masa-masa indah dahulu. Tapi… aku yakin ikatan hati kita tak akan pernah akan pudar. Karena ikatan kita, adalah ikatan hati. Ikatan kenangan yang indah. Ikatan kebersamaan yang hangat.

Kalian terlalu berharga untuk di lupakan, teman..

Aku berharap, ketika kita teringat masa-masa SMA yang pernah kita lewatkan, maka kebersamaan kita inilah yang terbayang dalam benak kita..

I really miss you, guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar