Sabtu, 01 Januari 2011

sekarang 2011



Hai! Perkenalkan, aku zahrah nurfadhilah. Tahun ini, dengan pribadi baru. Salam kenal :D

Dari hari kemarin, hatiku dipenuhi semangat yang entah datang darimana. Hadirnya tahun 2011 ini membawa aku ke pribadi yang baru. Aku ingin berubah!
Berusaha untuk mengubah sifat2ku yang jelek, menghilangkan semua kegalauan. Tahun ini banyak yang harus aku capai dan aku kerjakan. Karna itulah, aku harus terus bersemangat di tahun ini.

Aku kembali membuat list mimpi2 apa yang ingin aku capai. Semoga aku memiliki kesempatan untuk menggapai mimpi2 itu semua. Walau saat aku baca ulang, sepertinya ada mimpi yang tak mungkin untuk aku gapai. Tapi, bukankah Allah tidak membatasi kita untuk bermimpi? Aku yakin… suatu saat aku akan menemukan kesempatan untuk menggapai mimpi2 itu satu persatu.

Ya Rabb… semoga aku bisa memenuhi targetku tahun ini >_< Beri aku kesempatan, beri aku takdir yang terbaik. Beri aku kekuatan untuk terus berusaha mengejar target2 itu. beri aku kesabaran untuk melewati kesulitan yang akan aku lewati…. Beri orangtuaku kesabaran agar dapat terus memotivasiku. Juga untuk sahabat2ku. Beri kami semua takdirMu yang terbaik. Kami ingin kuliah di PTN yang kami inginkan! >_< *amiiiiin…
Tahun kemarin bukanlah tahun yang aku sukai. Aku lebih banyak terjatuh dibandingkan bangkit. Aku lebih sering menyerah daripada bersabar. Dan tahun ini, semoga semuanya berubah. Aku tidak lagi punya banyak waktu. Aku berharap aku bisa ‘mengebut’ dalam waktu yang sempit ini. Mengejar semua ketertinggalan dan membayar semua kelalaian tahun lalu. Semoga, ya! Semogaa….

Tahun ini aku harus bebas dari semua rasa takut. Takut untuk gagal, takut tidak mampu dan lainnya. Tahun ini pun aku harus bebas dari semua kegalauan, yang bisa menurunkan semua semangatku. Ayolah, wahai hati yang merdeka! Jangan biarkan semangat ini terjajah lagi dengan hal2 yang tidak penting. Matamu hanya boleh menatap masa depan. Hamasah! Hamasah!

Teman2….
Aku menunggu hari dimana kita akan menceritakan kenangan saat kita berjuang bersama. Aku menunggu hari dimana kita semua akan tersenyum bangga dengan apa yang telah kita raih. Kita bisa! aku bisa!


Semangat ini, semoga tidak luntur lagi… ^^

2 komentar:

  1. tahun baru... jatah usia kita makin berkurang.
    Semoga lebih banyak amal yang bisa kita lakuin selama setahun ke depan. Dan semoga keinginan zahrah bisa dikabulkan secepatnya,, Amiin.
    Berusaha buat target2 nya yah

    BalasHapus
  2. amiiin >_<
    makasih agito-chan. :D
    mudah2an thun ni, kita jadi lebih baik dri sebelumnya.

    BalasHapus