Rabu, 12 Juni 2013

gak ngerti lagi -__-

Gak ngerti lagi. Aku sendiri gak bisa lagi ngertiin orang yang namanya zahrah itu *nunjuk diri sendiri. Ini udah yang ke berapa kali? Ngelakuin sesuatu itu rasanya penasaran aja kalo gak pake embel-embel ceroboh. Entah apa yang salah, Isi otakku kah? Ada synapsis yang gak tersambung dengan baikkah? Atau emang karena sel-sel neuron aku yang lemot? Aaaaaaaaaaaaa....! setiap ngelakuin hal bodoh berasa ingin ceburin diri ke sumur yang daleeeeem banget, atau berasa ingin jedukin kepala ke tembok sampai bagian yang salah dari isi otakku ini bisa bener. Aku sendiri bertanya-tanya, kenapa bisa ada spesies manusia macam orang iniiiiiii??! *ngeliatcermin

Sungguh, Allah itu Maha Baik banget, yang udah mengirimkan aku sahabat-sahabat dengan hati yang lapang seluas samudera pasifik. Sahabat-sahabat yang sabaaaar banget menghadapi aku yang penyakitnya bukan semakin sembuh, eh, malah semakin bertambah setiap harinya. Hingga aku selalu punya temen dalam menghadapi setiap efek negatif dari kebodohan yang aku lakukan sendiri. bahkan sering banget mereka ini ikut terimbas efek negatif dari kebodohan yang aku buat, ikut rempong sana-sini nemenin aku memperbaiki kesalahan akibat kecerobohanku yang gak ada habis-habisnya. Kecerobohan demi kecerobohan yang demi menjaga aib, aku gak bakal menceritakan secara detil semuanya disini. haha..

Tadi, kasus lupa nyabut ATM dari mesin ATM itu terulang lagi. TERULANG LAGI sodara-sodara! What? Bisa-bisanya aku tahu disana ada lubang buaya, pernah kejebak disana, terus udah selamat dari sana, tapi dengan bodohnya aku masuk lagi ke lubang itu?!. Hufh, gak ngerti lagi. Gak ngerti lagi harus gimana dengan ini orang *nunjukdirisendirilagi*.  Untung kasus kali ini gak serempong sebelumnya, yang membuat aku harus ngurus ini dan itu agar kartuku kembali. Syukurlah tadi ada mbak-mbak berhati malaikat yang berbaik hati telah menyelamatkan ATM aku itu, walau isinya gak seberapa, tapi itu tetap aja duit cuy! Mau makan apa aku di tanah rantau ini kalau kiriman dari orangtua ludes gara-gara aku lupa nyabut ATMnya?? Hah! Aku bisa ngerti banget kenapa vita dan bety suka pengen nabok setiap kebodohan beruntun ini terjadi. Gemes pengen nyakar, pengen ngejambak, pengen ngebabak-belurin aku. Sekarang pun aku sedang bersiap diri, menyiapkan hati dan telinga untuk nerima ceramahan mereka di saat makan malam nanti .__.

Heran, gak tobat-tobat. Padahal baru aja kemarin aku dibuat mingkem sama vita dan bety, di ceramahin karena untuk yang kesekian kalinya aku lupa ngambil dompet yang biasanya aku simpen di keranjang sepeda (kalau pergi makan, terus lagi pake baju yang gak ada sakunya, biasanya narok dompetnya di keranjang sepeda). Lupa ninggalin gitu aja dompetnya di keranjang, dan sepedanya ditinggalin di parkiran, setelah selesai makan pas mau bayar, baru inget dompetnya masih disan .__.
Ish! Si zahrah mah! Gimana kalau ada yang ngambil coba?? Itu dompeeeet, isinya walau gak ada duitnya juga tetep aja penting! *kata-kata bety setiap sewot karena masalah ini.

Padahal udah diultimatum juga sama abang dokter sebelumnya, setiap keluar rumah, inget, bener-bener harus inget barang-barang penting yang dibawa. Dompet, kunci, hape. Boro-boro dah, kadang pergi ke kampus juga suka lupa kunci pintu kamar kosan. Pas pulang, suka kaget gitu ternyata kosan gak terkunci seharian. Hiks, aku harus gimanaaaaaaaaa??! T__T

ini semakin parah aja. Lupa, ceroboh, dan gampang dibohongin orang(udah, bagian yang ini gak perlu diceritain disini karena buanyak banget yang bikin malu!). sekarang aku ngerti kenapa dulu orangtua berat banget ngelepasin anak gadisnya -yang ternyata emang sangat mengkhawatirkan ini- hidup sendirian di negeri orang. Kalau kata abi mah, sasaran empuk untuk dihipnotis orang. Bahkan kalau pergi bareng adek pun, ummi suka bilang ke adek, “titip tuh, jagain tetehnya”. Kebalik kan seharusnyaaaa -_-


Pokoknya gak ngerti lagi! Gak ngerti lagi harus kayak gimana, gak ngerti lagi harus ngapain. Udah berusaha banget biar hidup bisa tenang, tapi entah itu dari arah yang mana, pasti selalu adaaaa aja hal bodoh yang gak sengaja aku lakukan terus akhirnya bikin hidup yang udah rempong ini semakin rempong. Duh, ya Allah, bener-bener pengen tobat T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar